Wednesday, November 8, 2017

Day-Night with Zalora

Haiiii.. I'm back :)
Setelah lebih dari 1 tahun dari post-an terakhir aku.. Akhirnya aku memulai blog ku lagi. 2 bulan lalu tepatnya tanggal 10 September 2017, aku melahirkan anak ke 2, yahhh itulah yang membuat aku berhenti nge-blog, mungkin bawaan bayi yah, perasaan males ngapa2in. But.. I'm here now !!

Sekarang aku sudah kembali masuk kantor, saatnya mengganti koleksi-koleksi baju lama aku menjadi koleksi ter-update saat ini. Aku akan mencari beberapa outfit yang bisa aku gunakan dari pagi hingga malam, outfit untuk kantor sampai bisa digunakan untuk menghadiri event pada malam hari. Sudah pasti kalian semua tahu website apa sih yang menjual barang2 fashion ter-update saat ini? 
Yesss... pastinya hanya di Zalora

Disini aku akan membuat mix and match style yang bisa aku gunakan untuk outfit day - night.
Aku akan membuat 3 style yaitu Chic Look, Preppy Look & Sophisticated Look.

https://www.zalora.co.id/singles-day/ 
 1. Essential Neck Tie Blouse - Zalora
2. Flowy Jacket - Mango
3. Belted Crepe Trouser - bYSI
4. Flap Chain Bag - Mango
5. Claymore High Heels - Claymore 


https://www.zalora.co.id/singles-day/
 1. Turban - Luire by Raden Sirait
2. Essential Keyhole Detail Blouse - Zalora
3. Buckle Strap Dress - Zalora
4. Canvas Buckled Flap Sadle Bag - Zalora
5. Suede Pumps - Zalora


https://www.zalora.co.id/singles-day/
1. Metallic Flare Sleeve Top - Zalora
2. Belted Long Pants - Zalora
3. Zoe Watch - Ted Baker
4. Silver Tone Diamante Cuff - River Island
5. Quilted Chain Detail Bag - Zalora
6. Ankle Strap Sandal Heels - Zalora


This is my outfit day - night.. How about yours?
Psstttt.. Zalora lagi banyak diskon loh.. Hayukk buruann di hunting ya :)

3 comments:

  1. zalora emang terfavorit deh kalo untuk beli beli baju. harganya masih bisa dijangkau

    ReplyDelete
  2. Its a great pleasure reading your post.
    I'd really like to help appreciate it with the efforts you get with writing this post.
    cute Clothes For Teens

    ReplyDelete